Kampanye, AMK blusukan ke pasar

Senin, 19 Agustus 2013 - 12:00 WIB
Kampanye, AMK blusukan ke pasar
Kampanye, AMK blusukan ke pasar
A A A
Sindonews.com - Kampanye pertama pasangan nomor urut 4 pada Pemilukada Kota Tangerang, Ahmad Marju Kodri (AMK)-Gatot Suprijanto dipergunakan dengan blusukan masuk ke pasar.

AMK melakukan interaksi langsung dengan masyarakat dibeberapa pasar tradisional di kawasan Ciledug, Kota Tangerang, mulai dari Pasar Cipadu, Pasar Saraswati dan Pasar Lembang.

"Saya sengaja datang langsung kemasyarakat untuk lebih mendekatkan diri. Sasaran saya adalah 35 persen suara masyarakat bawah," kata AMK di lokasi kepada wartawan, Senin (19/8/2013).

Selain itu, dia juga mengomentari kondisi beberapa pasar yang disambanginya. Dia merasa masih banyak yang harus diperbaiki, mulai dari infrastruktur, penataan hingga pengelolaannya.

"Bila hujan, beberapa pasar becek. Kedepan saya akan membangun pasar menjadi lebih aman, nyaman dan tertib, termasuk juga penataan PKL nya," tuturnya.

Akses Jalan Raya Ciledug menuju Kebayoran Lama yang kerap macet juga dikomentarinya. calon Wali Kota Tangerang yang diusung Partai Hanura ini mengaku, akan segera melakukan penataan, dan tak segan meniru konsep ganjil genap seperti di Jakarta.

Sambil mengkampanyekan dirinya, AMK yang didampingi para pendukungnya juga sempat membeli berbagai barang dagangan di pasar dalam jumlah empat.

Setelah memborong berbagai barang dagangan ia lalu membagikannya kepada masyarakat yang kebetulan tengah berbelanja di sekitarnya.

"Doakan ya bu saya menang. Jangan lupa tanggal 31 Agustus coblos nomor 4 di TPS," ajaknya pada seorang wanita parubaya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)