Amankan demo bidan PTT, 1.200 personel polisi diterjunkan

Senin, 19 Agustus 2013 - 09:49 WIB
Amankan demo bidan PTT, 1.200 personel polisi diterjunkan
Amankan demo bidan PTT, 1.200 personel polisi diterjunkan
A A A
Sindonews.com - Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus) mengerahkan 1.200 personel untuk mengamankan jalannya aksi demonstrasi ratusan bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

"Personel itu dipusatkan di Bundaran HI. Mereka ditugaskan mengamankan jalannya aksi dan mengatur lalu lintas di lokasi," terang Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol AR Yoyol saat dihubungi Sindonews melalui sambungan telepon, Senin (19/8/2013).

Ia menjelaskan, laporan pemberitahuan mengenai aksi demonstrasi ratusan bidan di Bundaran HI ini telah diterima pihaknya. Hanya saja, dirinya tidak mengetahui pasti kapan laporan itu sampai ke jajarannya.

"Laporan demonstrasinya sudah kita terima. Tapi saya tidak tahu pastinya kapan laporan itu sampai di kita. Yang jelas sudah laporan," terangnya.

Menurutnya, saat ini aksi demonstrasi ratusan bidan tersebut masih berlangsung. Arus lalu lintas di lokasi cukup tersendat, namun tidak sampai mengakibatkan kemacetan panjang. "Masih berlangsung sampai sekarang," katanya singkat.

Sekadar diketahui, ratusan bidan PTT ini telah berkumpul di Bundaran HI sejak pukul 08.00 WIB. Dalam aksinya itu, para bidan ini menuntut pemerintah segera mengambil kebijakan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) terhadap profesinya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7131 seconds (0.1#10.140)