Tahanan Polsek Batu Ceper tewas

Senin, 19 Agustus 2013 - 00:28 WIB
Tahanan Polsek Batu Ceper tewas
Tahanan Polsek Batu Ceper tewas
A A A
Sindonews.com - Seorang tahanan Polsek Batu Ceper yang di titipkan Di LP Pemuda Kota Tangerang, Minggu (18/8/2013) malam, dikabarkan tewas setelah terjatuh saat hendak melarikan diri dari dalam LP.

Tahanan yang tewas diketahui bernama Nurhadi (30) merupakan warga Poris Pelawat RT 03 / RW05 Cipondoh, Kota Tangerang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari pihak keluarga, tahanan kasus narkotika ini dikabarkan kepada keluarga telah tewas oleh pihak LP sekira pukul 20.00 WIB melalui Ketua RT tempat Nurhadi bermukim.

"Tadi informasinya sekira pukul 20.00 WIB pihak LP pemuda memberi tahu saya bawa warga saya yang ada di dalam LP Pemuda meninggal akibat terjatuh dan kini sudah di Rumah Sakit Umum Tangerang. Begitu saya cek benar itu adalah warga saya dan saya segera memberitahu keluarganya," kata Ketua RT, Abdul Syukur.

Mendapatkan informasi tewasnya Nurhadi akibat terjatuh saat hendak melarikan diri dari LP membuat keluarga terkejut dan segera mendatangi RSUD Tangerang. Dan benar saja keluarga sudah mendapati jenazah Nurhadi terbujur kaku.

"Kami dikabarkan bahwa adik saya meninggal karena terjatuh saat hendak melarikan diri," ucap Naiman, kakak Nurhadi.

Hingga saat ini belum ada pihak LP Pemuda yang dapat dikonfirmasi terkait tewasnya salah satu tahanan yang dititipkan di LP tersebut. Jenazah Nurhadi kini berada di ruang Kamboja RSUD Tangerang untuk dilakukan autopsi.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4178 seconds (0.1#10.140)