Miniarta maut ternyata mobil sewaan

Minggu, 18 Agustus 2013 - 22:22 WIB
Miniarta maut ternyata mobil sewaan
Miniarta maut ternyata mobil sewaan
A A A
Sindonews.com - Seluruh korban luka-luka dalam kecelakaan bus Miniarta jurusan Depok-Pasar Minggu, yang terguling di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok saat ini masih dirawat intensif di RS Sentra Medika.

Seluruh korban rata-rata luka di bagian kepala lantaran bus oleng ke sebelah kiri. Kanit Laka Polresta Depok AKP Mendrofa Otoli mengatakan, bus miniarta tersebut ternyata bus sewaan. Sehingga, bus tersebut biasanya memang tidak melintas di Jalan Raya Bogor, melainkan di Jalan Margonda Raya.

"Kalau mobilnya memang sewaan, jadi sengaja disewa, kalau masalah sewa dan trayek masih kami cari informasinya," ujarnya di lokasi, Minggu (18/08/2013).

Mendrofa menduga sopir bus yang hingga kini belum diketahui keberadaannya tersebut, menyetir mobil dalam keadaan mengebut atau dengan kecepatan tinggi.

"Kalau kita lihat tergulingnya, kecepatannya tinggi, lalu oleng ke kiri dan menabrak separator," tuturnya.

Salah satu saksi mata yang juga Ketua RW setempat Dwi Jaya mengatakan, ia menduga bahwa sopir bus tersebut menyetir dalam keadaan mengantuk. Kedua korban sudah berhasil diidentifikasi yakni bernama Yono (25) dan Yanto (26) asal Cirebon.

"Sopirnya melarikan diri, korban tewas keduanya yakni Yono dan Yanto, satu korban tewas yaitu kernet bus belum diketahui namanya," tandasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6892 seconds (0.1#10.140)