Rumah kontrakan di Depok diacak-acak Polisi

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 13:55 WIB
Rumah kontrakan di Depok diacak-acak Polisi
Rumah kontrakan di Depok diacak-acak Polisi
A A A
Sindonews.com - Untuk mencari pelaku penembakan anggota Polisi di Tangerang yang lari ke Depok, jajaran Polresta Depok menggeledah sejumlah rumah kontrakan. Namun dari hasil razia di beberapa tempat, sejauh ini hasilnya masih nihil.

Kapolresta Depok Kobes Pol Achmad Kartiko mengaku berdasarkan informasi jajaran Polda Metro, pelaku lari ke Depok. Karena itu pihaknya menggelar razia di beberapa titik yakni Margonda, Sukmajaya, Cilodong, Limo. Pelaku yang ditangkap juga ada yang membawa air soft gun.

"Memang ada dua kendaraan mobil saat kami setop tak mau berhenti, malah sengaja menabrakan ke arah petugas, lalu kita kejar. Dua mobil didapatkan, Kemudian kita amankan," tuturnya kepada wartawan di Balai Kota Depok, Sabtu (17/8/2013).

Pihaknya sudah mengamankan enam orang dari hasil razia semalam. Terkait pelaku penembakan di Tangerang bersembunyi ke Depok, kata Achmad, membuat polisi melakukan penyisiran.

"Informasinya di Margonda, Sukmajaya, Cilodong, rumah-rumah kami geledah, tapi tak ditemukan pelaku. Katanya ada informasi juga sepeda motor di Jalan Margonda di sebuah rumah kontrakan, dari UI sampai Siliwangi, kami sisir tak ada," terangnya.

Achmad juga memastikan bahwa enam orang yang diamankan tersebut tidak terkait dengan insiden Tangerang. Sebagian dari mereka adalah penagih utang atau debt collector.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7956 seconds (0.1#10.140)