Bripka Maulana dimakamkan dengan upacara militer

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 12:21 WIB
Bripka Maulana dimakamkan dengan upacara militer
Bripka Maulana dimakamkan dengan upacara militer
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar upacara penghormatan kepada Jenazah Bripka Ahmad Maulana yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol. Irfing Jaya. Penyerahan jenazah dari pihak keluarga akan diserahkan oleh anggota DPR dari Fraksi PKS Jazuli Juwaini.

"Kami selaku wakil keluarga, menyerahkan jenazah Almarhum Aipda Anumerta Ahmad Maulana Endang untuk dilakukan pemakaman militer Kepolisian," ungkap Jazuli saat melepas jenazah dari rumah duka, Jalan Musyawarah RT06/RW04, Ciputat, Sabtu (17/8/2013).

Jenazah langsung diterima oleh Kapolres Kota Tangerang KombesPol Irfing Jaya. "Pada hari ini Sabtu 17 Agustus 2013, kami selaku inspektur upacara menerima jenazah Aipda Ahmad Maulana Endang, untuk kemudian dimakamkan," kata Irfing.

Setelah prosesi upacara selesai, almarhum langsung dibawa ke TPU Kampung Sawah, Ciputat, Tangeran dengan menggunakan mobil ambulan Polri diikuti iring-iringan dari pihak Kepolisian dan keluarga.

Setibanya di TPU Kampung Sawah, Kapolres Kota Tangerang langsung memimpin upacara pemakaman. Dan sekira pukul 10.30 WIB jenazah dimasukan ke lianglahat.

Tampak sang istri Rofiah dan dua orang putranya ikut mendampingi pemakaman jenazah. Rofiah pun mencoba tegar didepan putranya dan keluarga yang mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatannya yang terakhir.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8442 seconds (0.1#10.140)
pixels