Anggotanya tewas, Kapolres bungkam

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 10:05 WIB
Anggotanya tewas, Kapolres bungkam
Anggotanya tewas, Kapolres bungkam
A A A
Sindonews.com - Untuk keempat kalinya, kasus penembakan terjadi di wilayah Kota Tangerang yang kali ini menewaskan dua Polisi. Terkait kasus penembakan yang menewaskan dua anggotanya, Kapolresta Kota Tangerang, Kombespol Irfin Jaya hingga saat ini belum mau banyak berkomentar.

Irfing saat ditemui di Polsek Pondok Aren mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada informasi terkini yang dapat diberikan terkait insiden semalam.

Terkait dengan kejadian penembakan dua anggota kepolisian sebelumnya diwilayah hukum Polresta Kota Tangerang, atau tepatnya juga di Kota Tangsel belum sebulan terakhir, Irfing enggan menduga-duga.

"Proses sedang berlangsung, saya tidak mau menduga-duga," ucapnya.

Terkait dengan intruksi Wakapolri untuk anggota tidak mengenakan seragam saat selesai bertugas dikatakan Irfing hal ini sudah juga diintruksikan kepada seluruh jajarannya.

Sebelumnya diberitakan dua anggota Polsek Pondok Aren, Iptu Kus Hendratno dan Bripka Ahmad Maulana tewas ditembus peluru orang tidak dikenal, Jumat 16 AGustus 2013 malam di Jalan graha Raya, Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren tepatnya di depan Masjid Bani Umar yang juga tidak jauh dari Polsek Pondok Aren.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5523 seconds (0.1#10.140)