Baku tembak, 1 pelaku penembakan terluka

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 07:30 WIB
Baku tembak, 1 pelaku penembakan terluka
Baku tembak, 1 pelaku penembakan terluka
A A A
Sindonews.com - Satu dari dua pelaku penembakan polisi di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terluka saat baku tembak dengan petugas kepolisian dari sektor Pondok Aren.

Wakapolri Komjen Pol Oegroseno mengatakan, luka yang di dapat pelaku itu diketahui berdasarkan keterangan tenaga keamanan yang motornya dirampas oleh pelaku.

"Saksi mengatakan pelaku terluka, dan berdarah. Tetapi masih belum diketahui luka itu diakibatkan oleh apa," katanya kepada wartawan, di Polsek Pondok Aren, Sabtu (17/8/2013) dini hari.

Ditanya ciri-ciri lainnya, dia mengatakan, saksi tidak mengingatnya lagi. Namun begitu, keterangan saksi cukup membantu proses pengembangan. Hal itu diperkuat dengan bukti selongsong peluru dan motor yang digunakan pelaku.

"Saat ini, bukti-bukti masih terus diselidiki dan dilakukan pengembangan. Semoga cepat terungkap," sambungnya.

Ditanya informasi kaburnya para tersangka ke Depok, dia membenarkan. Namun, pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut tentang peristiwa yang terjadi itu.

Tentang terlukanya pelaku penembakan, dikuatkan dengan bercak darah yang ditemukan sekira 100 meter dekat lokasi kejadian. Tepatnya di warung, samping SPBU, dekat Polsek Pondok Aren.

Bercak darah itu, ditemukan oleh anjing pelacak yang menelusuri jejak pelaku. Bahkan, pemilik warung tersebut sempat diamankan petugas untuk dimintai keterangan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5501 seconds (0.1#10.140)