Polisi temukan selongsong peluru pelaku penembakan

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 04:32 WIB
Polisi temukan selongsong peluru pelaku penembakan
Polisi temukan selongsong peluru pelaku penembakan
A A A
Sindonews.com - Petugas kepolisian mengamankan selongsong peluru dan motor pelaku penembakan dua polisi di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Temuan itu, didapatkan saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang hanya berjarak sekira 100 meter dari Polsek Pondok Aren. Saat ini, bukti-bukti itu masih diselidiki untuk dilakukan pengembangan.

"Dari TKP yang ada sekarang, kita bisa bisa melakukan pengembangan dari barang bukti selongsong peluru, dan sepeda motor," ujar Wakapolri Komjen Pol Oegroseno, kepada wartawan, Sabtu (17/8/2013) dini hari.

Ditambahkan dia, pelaku penembakan dua polisi di Pondok Aren berjumlah dua orang. Mereka menggunakan sepeda motor. Sempat terjadi baku tembak antara pelaku dengan petugas kepolisian.

"Untuk jenis selongsongnya masih belum diketahui. Masih dilakukan penyelidikan," sambungnya.

Dia melanjutkan, penembakan dua petugas kepolisian dari Polsek Pondok Aren, sudah terencana. Hal itu dapat terlihat dari rentetan peristiwa penembakan sebelumnya. "Ya, puncaknya di sini," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua anggota polisi dari Polsek Pondok Aren, ditembak mati oleh dua orang tidak dilkenal saat sedang menjalankan tugas. Penembakan terjadi, 100 meter dari kantor polisi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5767 seconds (0.1#10.140)