Penembak Aiptu Dwiyatno terekam CCTV

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 09:31 WIB
Penembak Aiptu Dwiyatno terekam CCTV
Penembak Aiptu Dwiyatno terekam CCTV
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian terus memburu pelaku penembakan anggota Babinkamtibnas Polsek Cilandak (alm) Aiptu Dwiyatna. Saat ini Polisi sedang meneliti CCTV yang merekam penembakan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya KombesPol Rikwanto mengatakan, pihaknya sudah mencirikan pelaku melalui CCTV yang ada.

"Analisa CCTV yang bisa kita dapatkan di CCTV Rumah Sakit Sari Asih," kata Rikwanto, Jumat (16/8/2013).

Meskipun begitu, Rikwanto masih enggan menjelaskan apakah pelaku tersebut termasuk dalam jaringan teroris yang sengaja melakukan penyerangan terhadap anggota kepolisian.

"Tunggu hasil penyelidikan saja," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Aiptu Dwiyatna yang mau berangkat dinas di Polsek Cilandak Barat dari rumahnya di Pamulang Barat RT01/08 Kelurahan Pamulang, ditembak orang yang tidak dikenal tepat di kepala bagian belakang.

Penembakan yang menewaskan Aiptu Dwiyatna (50) terjadi di depan Gg Mandor, Jalan Otista Raya, RT 03/11, Kelurahan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 7 Agustus 2013 sekira pukul 04.30 WIB.

Kasus serupa sebelumnya juga pernah menimpa anggota polisi lalu lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Aipda Patah Saktiyono (53), menjadi korban penembakan orang yang tidak dikenal pada Sabtu 27 Juli 2013. Peristiwa terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, di Jalan Cirendeu Raya, Ciputat, Tangerang Selatan.

Terakhir rumah anggota Satuan Narkoba Polda Metro Jaya AKP Andreastulam diberondong tembakan. Diduga penembakan ini menggunakan airsoft gun.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6858 seconds (0.1#10.140)