Penembakan rumah AKP Andreas bukan jaringan teroris

Rabu, 14 Agustus 2013 - 17:13 WIB
Penembakan rumah AKP...
Penembakan rumah AKP Andreas bukan jaringan teroris
A A A
Sindonews.com - Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Riad memastikan, penembakan rumah anggota polisi yang bertugas di Mapolda Metro Jaya bagian Narkoba AKP Andreas Tulam bukan jaringan teroris.

"Dari hasil penyelidikan sementara, pelaku penembakan rumah kepolisian di Cipondoh bukan jaringan teroris," kata Riad kepada wartawan, Rabu (14/8/2013).

Hal itu berdasarkan dari olah TKP. Tambahnya, tembakan yang digunakan pelaku bukan jenis senjata api melainkan airsoft Gun karena tidak ditemukan residu dari titik tembakan.

Terkait dengan teror yang akhir-akhir ini terjadi di Tangerang, tepatnya di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan tertembaknya dua anggota kepolisian, Riad mengaku, masih mendalami terkait adanya teror tersebut.

"Kita akan cari tahu motif dari aksi penembakan rumah anggota kepolisian yang ada di wilayah Kota Tangerang tersebut meski senjata yang digunakan bukan jenis senjata api," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah AKP Andreas Tulam di Jalan Taman Banjar Cluster Yunani, Blok B49 No.6, Perumahan Banjar Wijaya, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, menjadi sasaran tembak seseorang tidak dikenal sekitar pukul pada hari Selasa 13 Agustus 2013 pagi lalu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, akan tetapi kaca depan pintu lapisan pertama rumah mewah tersebut pecah.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0798 seconds (0.1#10.140)