Tata hilang usai salat di masjid

Selasa, 13 Agustus 2013 - 13:16 WIB
Tata hilang usai salat di masjid
Tata hilang usai salat di masjid
A A A
Sindonews.com - Seorang balita menghilang usai salat di masjid di Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Hingga kini, Rizka Fauziah (5) atau Tata belum juga kembali ke rumahnya.

Hilangnya Tata terjadi usai balita tersebut salat di masjid yang tak jauh dari rumahnya di RT 014 RW 012 No. 1 Kelurahan Penggilingan, Cakung Jakarta Timur.

Menurut penuturan Zuhelmi paman Tata, saat itu, keponakannya ikut salat bersama neneknya di masjid yang berjarak sekira 800 meter dari rumah. Tata tak sendiri, dia bersama dua sepupunya ikut neneknya salat di masjid.

"Lagi salat, mereka berisik akhirnya disuruh neneknya untuk keluar," ujar Zuhelmi ketika dihubungi Sindonews, Selasa (13/8/2013).

Ternyata, lanjutnya, dua sepupu Tata tetap berada di lingkungan masjid sementara Tata keluar masjid untuk jajan. Namun karena tak juga kembali, kedua sepupunya pulang ke rumah tanpa Tata.

Begitu neneknya usai salat dan kembali ke rumah, kelimpungan karena tak menemukan Tata dirumah. Akhirnya, keluarga berinisiatif mengumumkan hilangnya Tata melalui masjid di lingkungan rumah mereka.

Bahkan anggota keluarga yang lain menyusuri sejumlah terminal untuk mencari Tata tapi tak membuahkan hasil.

"Sampai saat ini Tata belum juga pulang. Kami akan melaporkan hilangnya Tata ke kantor polisi," katanya.

Keluarga cemas, apalagi Tata belum fasih berbicara dan omongnya rada cadel kendati usianya sudah menginjak lima tahun.

Berdasarkan keterangan keluarganya, saat hilang Tata mengenakan celana jeans berwarna biru, kaos merah, sepatu sandal berwarna ungu, rambut pendek, serta bicara belum jelas.

Jika ada warga yang menemukan Tata, diharapkan dibawa ke kantor kepolisian terdekat atau langsung antarkan kerumahnya di RT 014 RW 012, No 1, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, atau hubungi nomor telepon Zuhelmi 0852 1030 0357.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1693 seconds (0.1#10.140)