Revitalisasi Lokbin PKL Pasar Minggu dikebut

Selasa, 13 Agustus 2013 - 09:19 WIB
Revitalisasi Lokbin PKL Pasar Minggu dikebut
Revitalisasi Lokbin PKL Pasar Minggu dikebut
A A A
Sindonews.com - Untuk menarik sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan masuk ke lokasi binaan (lokbin), pengelola setempat terus melakukan perbaikan. Saat ini, seluruh pedagang sudah masuk ke lokbin dan dibebaskan biaya sewa serta retribusi.

"Kami gratiskan biaya sewa tempat, bahkan untuk retribusi selama dua bulan kami bebaskan. Yang penting semua pedagang masuk lokbin yang telah disediakan," kata Kepala Unit Pelayanan Lokasi Binaan Pasar Minggu, Sri Endang Pratiwi kepada Sindonews, Selasa (13/8/2013).

Mengenai keluhan pedagang terkait sepinya pembeli di lokbin, Endang menjelaskan, pihak pengelola bukan ingin membinasakan para PKL Pasar Minggu,tapi hanya ingin membina ke lokbin.

"Karena para Pkl ini juga kami anggap sebagai teman,jadi kami ingin bekerja sama kepada teman pedagang agar mau direlokasi," terangnya.

Selain itu, tambahnya, pihaknya juga terus melakukan sejumlah perbaikan sarana di Lokbin Pasar Minggu.

"Kami akan merevitalisasi lokbin ini. Harapan kami agar semua pedagang dari tukang buah, sayuran, ikan, bumbu dapur dan lainnya masuk ke lokbin," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5615 seconds (0.1#10.140)