Di punggung Tan Cin Cin ada luka tikaman

Senin, 12 Agustus 2013 - 21:49 WIB
Di punggung Tan Cin...
Di punggung Tan Cin Cin ada luka tikaman
A A A
Sindonews.com - Sosok jasad wanita busuk asal China bernama Tan Cin Cin (20) di salah satu kamar lantai 23 Apartemen Mediterania, Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat dipastikan dibunuh. Pasalnya di jasad wanita penghibur tersebut ditemukan luka tusuk benda tajam di punggungnya.

Kapolsek Tamansari, Kompol Adi Vivid mengatakan, berdasarkan hasil visum di rumah sakit Cipto mangunkusumo, Jakarta pusat, ditubuh wanita yang merupakan pemandu karaoke di salah satu tempat hiburan di kawasan Hayam Wuruk-Gajah Mada terdapat luka benda tajam di punggung Tan.

"Korban diduga kuat tewas dibunuh dengan luka tusuk di punggung," kata Kompol Adi vivid saat dihubungi, Senin (12/8/2013).

Adi menjelaskan, untuk memastikan Tan tewas dibunuh saat sedang melayani tamu atau tidak, pihaknya masih memeriksa saksi-saksi, termasuk pemilik tempat hiburan tempat korban bekerja.

"Korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana," ungkapnya.

Saat ini, jenazah wanita tersebut masih berada dalam RSCM Jakarta pusat untuk menunggu kerabatnya menjemput jenazah tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya Sesosok mayat wanita ditemukan di dalam sebuah kamar yang berada di lantai 23, Apartemen Mediterania, Jalan Gajahmada, Tamansari, Jakarta Barat pada Senin (12/8). Diduga kuat wanita tersebut dibunuh.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0800 seconds (0.1#10.140)