Sebelum dibunuh, diduga Eneng dirampok

Senin, 12 Agustus 2013 - 14:46 WIB
Sebelum dibunuh, diduga Eneng dirampok
Sebelum dibunuh, diduga Eneng dirampok
A A A
Sindonews.com - Keluarga Siti Halimah Tusa'diyah (21), Mahasiswi Universitas Pamulang (UNPAM) semester 4 yakin, bahwa Siti atau yang akrab dipanggi Eneng menjadi korban perampokan. Keluarga yakin sebelum dibunuh dan dibuang ke Sungai Cisadane Eneng dilucuti barang berharganya.

Kepala Dinas Industri dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangsel Muhamad yang juga paman korban mengatakan, saat jasad keponakannya ditemukan, beberapa barang berharga milik Eneng sudah hilang.

"Beberapa barang milik keponakan saya hilang, seperti jam tangan, handphone merek Samsung, serta Notebook HP yang dibawanya dengan tas berwarna pink. Polisi juga mengatakan pada keluarga dugaannya bahwa Eneng menjadi korban perampokan dan pembunuhan," terangnya kepada wartawan di Tangerang, Senin (12/8/2013).

Saat Eneng pamit meninggalkan rumah di Hari Raya Idul Fitri, Muhamad mengaku, sedang bersamanya untuk bersilahturahmi pada Lebaran itu. Maka itu, ia sangat terkejut saat mengatahui keponakannya hilang dan akhirnya ditemukan tidak bernyawa.

Untuk diketahui, Eneng ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan terapung di Sungai Cisadane, Rumping, Bogor, Minggu 11 Agustus 2013. Pada tubuh korban ditemukan adanya luka lebam dan luka jerat dileher.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6104 seconds (0.1#10.140)
pixels