Polisi dapatkan jejak penembak Aiptu Dwiyatna

Rabu, 07 Agustus 2013 - 12:36 WIB
Polisi dapatkan jejak penembak Aiptu Dwiyatna
Polisi dapatkan jejak penembak Aiptu Dwiyatna
A A A
Sindonews.com - Aksi penembakan yang dilakukan terhadap anggota Babinkamtibnas Polsek Cilandak Aiptu Dwiyatna ternyata meninggalkan sedikit jejak. Jejak tersebut didapatkan dari sisa proyektil yang bersarang di pelipis kanan.

"Ada sisa proyektil peluru dari si pelaku yang tertinggal di bagian pelipis korban," kata Kapolda Metro Jaya IrjenPol Eko Putut Bayu Seno saat mendatangi Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2013).

Menurut Eko, peluru itu sendiri sudah sempat mengenai bagian belakang kepala korban dan membuat korban akhirnya meninggal dunia.

"Korban ditembak di bagian belakang kepala atau tepatnya mengenai kuping bagian kanan," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Aiptu Dwiyatna yang mau berangkat dinas di Polsek Cilandak Barat dari rumahnya di Pamulang Barat RT01/08 Kelurahan Pamulang, ditembak orang yang tidak dikenal tepat di kepala bagian belakang.

Penembakan yang menewaskan Aiptu Dwiyatna (50) terjadi di depan Gg Mandor, Jalan Otista Raya, RT 03/11, Kelurahan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (7/8/2013) sekira pukul 04.30 WIB. Anggota polisi tersebut langsung tewas seketika karena tembakan mengenai kepalanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6788 seconds (0.1#10.140)