Polisi mintai keterangan rekan Aiptu Dwiyatna

Rabu, 07 Agustus 2013 - 11:54 WIB
Polisi mintai keterangan rekan Aiptu Dwiyatna
Polisi mintai keterangan rekan Aiptu Dwiyatna
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian terus bergerak cepat untuk mencari tahu pelaku penembakan Aiptu Dwiyatna yang terjadi subuh tadi didepan RS Sari Asih, Jalan Otista Raya, Kelurahan Sasak Tinggi, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kapolsek Metro Cilandak, Komisaris Sungkono mengatakan, pihaknya akan memeriksa pihak pihak yang mempunyai kaitan dengan kasus penembakan ini.

Selain itu, pihaknya juga akan memeriksa kerabat serta rekan kerja dari korban untuk menelusuri dugaan adanya dendam atas penembakan yang telah dialami pelaku.

"Kita masih mencari tahu informasi selengkapnya kepada saksi dan anggota lainnya," kata Sungkono, Rabu (7/8/2013).

Sungkono juga mengatakan, saat ini pihaknya juga belum mengetahui secara pasti bagaimana perisitiwa tersebut terjadi. Pasalnya, sampai saat ini semuanya masih dalam pengembangan penyelidikan.

"Kami masih mencari tahu siapa pelakunya. Saya belum bisa jelaskan kronologi karena masih mencari tahu informasi selengkapnya," tukasnya.

Diketahui, seorang anggota Binmas Aiptu Dwiatno ditembak oleh orang tidak dikenal di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Saat ini sudah dibawa ke RS Sari Asih Ciputat.

Korban pun meninggal dunia akibat tembakan dari jarak dekat yang masuk melalui kepala bagian belakang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6308 seconds (0.1#10.140)