Mau berangkat dinas, Polisi tewas ditembak

Rabu, 07 Agustus 2013 - 09:16 WIB
Mau berangkat dinas, Polisi tewas ditembak
Mau berangkat dinas, Polisi tewas ditembak
A A A
Sindonews.com - Belakangan ini, anggota Polisi mulai menjadi target pembunuhan. Belum juga penembakan terhadap Aipda Patah Saktiyono terungkap, kini kasus serupa terulang.

Seorang anggota POlisi yang akan berangkat dinas di Polsek Cilandak Barat, tewas seketika diterjang peluru yang mengenai kepalanya.

Penembakan yang menewaskan Aiptu Dwiyatna (50) terjadi di depan Gg Mandor, Jalan Otista Raya, RT 03/11, Kelurahan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (7/8/2013) sekira pukul 04.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat, Aiptu Dwiyatna yang mau berangkat dinas di Polsek Cilandak Barat dari rumahnya di Pamulang Barat RT01/08 Kelurahan Pamulang, ditembak orang yang tidak dikenal tepat di kepala bagian belakang.

Sumarno seorang saksi mengatakan, dirinya sedang ngopi dan merokok di depan Rumah Sakit Sari Asih Ciputat dan mendengar suara letusan senjata api satu kali. Tidak lama dia melihat korban yang menggunakan sepada motor dinas Suzuki Smash nopol 2643-31 VII terkapar.

"Saya sedang ngopi dan merokok tiba-tiba ada suara tembakan, lalu melihat korban yang merupakan anggota terjatuh," ungkapnya.

Dia mengatakan korban sempat dibawa ke UGD RS Sari Asih Ciputat untuk mendapatkan pertolongan akan tetapi berdasarkan informasi yang didapat korban tidak tertolong.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7838 seconds (0.1#10.140)