Polisi ditusuk istri sendiri

Minggu, 04 Agustus 2013 - 23:44 WIB
Polisi ditusuk istri sendiri
Polisi ditusuk istri sendiri
A A A
Sindonews.com - Diduga memiliki wanita idaman lain, HW (35) ditikam sang istri. Kejadian terjadi di rumah kontrakan Jalan Kramat Sentiong Gang I, RT 11/5, Senen, Jakarta Pusat Minggu (4/8/2013) dini hari.

Berdasarkan informasi yang didapat, sebelumnya pasangan suami-istri itu sempat adu mulut. Bahkan oknum polisi itu sempat diacungkan pisau oleh sang istri. Kejadian tersebut juga dibenarkan oleh seorang pengurus RW 05 setempat, Tatang (40).

Tatang mengatakan, pasangan suami istri tersebut sudah mengontrak di lokasi kejadian selama 10 bulan dan sering ribut.

"Yah mungkin karena masalah internal keluarga, kami anggap hal yang biasa jadi enggak dicampuri. Tapi di saat mereka cek-cok, sang istri sudah menempelkan pisau ke leher suaminya, jadi kami kagak berani masuk karena takut," papar Tatang di Jakarta, hari ini.

Staf Paminal Polres Metro Jakarta Pusat, Aiptu Wahyu membenarkan adanya kejadian itu.

"Memang oknum polisi berpangkat bintara ini tadinya sempat jadi sopir Kapolsek dua tahun yang lalu, namun karena sering tak masuk dinas akhirnya ia di bawah pengawasan provos Polres Jakarta Pusat," ujarnya.

Belakangan diketahui, Brigadir HW mengalami luka tusuk dibagian dada kiri hingga mengenai rusuk. Brigadir HW dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Sementara istri Brigadir HW, SK (29) juga mengalami luka memar di bagian kepala akibat digetok. SK juga sempat mendapati perawatan di rumah sakit atas luka yang didapatinya.

Namun petugas serse dan provos Polres Jakarta Pusat mengamankan sang istri untuk dimintai keterangan. Pasangan suami istri tersebut juga sama-sama membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

"Sekitar tiga bulan lalu, sang istri juga pernah melapor ke SPK Polres Jakarta Pusat karena suami ringan tangan dan sering memukul, mungkin karena sang istri sudah putus kesabarannya hingga terjadi keributan di tengah keluarga," ucap salah seorang polisi di ruang SPK Polres Jakpus.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol menjelaskan pasangan suami istri tersebut berkelahi karena masalah internal rumah tangga.

"Karena sebelumnya sang istri cemburu melihat sang suami yang diduga memiliki wanita idaman lain," ujar Kapolres Jakarta Pusat saat dihubungi wartawan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5626 seconds (0.1#10.140)