Maraknya pemberitaan, PKL Tanah Abang mulai sadar

Kamis, 01 Agustus 2013 - 22:59 WIB
Maraknya pemberitaan, PKL Tanah Abang mulai sadar
Maraknya pemberitaan, PKL Tanah Abang mulai sadar
A A A
Sindonews.com - Maraknya Pedagang Kali Lima (PKL) yang mulai mendaftar ke Blok G Pasar Tanah Abang, karena maraknya pemberitaan yang menggambarkan ketegasan pemimpin DKI Jakarta.

"Dengan adanya peristiwa ini, tentu masyarakat bisa belajar dan kami juga terus berusaha melayani semaksimal mungkin," kata Kepala Pasar Blok G Warimin saat dihubungi, di Jakarta, Kamis (1/8/2013).

Selain dilakukan perbaikan, kata dia, pihaknya juga melakukan penertiban terhadap orang-orang yang tidak berkepentingan.

Dengan demikian, lanjutnya, pedagang mengetahui keseriusan pihak pasar untuk menjadikan Pasar Blok G sebagai pasar yang juga ramai dikunjungi. "Ini kita lakukan agar pasar berfungsi sebagaimana mestinya," katanya.

Sementara itu Ketua Umum Asosiasi Pedagang kaki lima (APKLI) Ali Mahsum mengatakan, dirinya cukup mengapresiasi dengan niat pemerintah untuk melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat.

Dengan demikian bisa dibuat konsep agar Pasar Blok G bisa menarik pengunjung Kawasan Tanah Abang.

"Jika banyak kepala tentu bisa membuat konsep agar kawasan ini bisa ramai, tentunya akan menguntungkan semua pihak," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6360 seconds (0.1#10.140)