Pencuri motor di kargo bandara dibekuk

Kamis, 01 Agustus 2013 - 10:19 WIB
Pencuri motor di kargo bandara dibekuk
Pencuri motor di kargo bandara dibekuk
A A A
Sindonews.com - Seorang pencuri motor di kargo Bandara Soekarno Hatta (Soetta) ditangkap setelah mencuri helm. Setelah diselidiki, ternyata pekerja di kargo bandara tersebut juga berulangkali telah mencuri motor rekan kerjanya.

"Pelaku tertangkap tangan saat sedang mencuri helm, setelah diselidiki ternyata pelaku telah tiga kali mencuri motor rekan sekerjanya," kata AKP Dhany Aryanda, Kasat Reskrim Polres Bandara Soetta, Kamis (1/8/2013).

Ia menceritakan, modus yang dilakukan tersangka berinisial SYD adalah dengan mengambil kunci motor di jaket rekan sekerjanya yang digantung diruang istirahat karyawan. Begitu rekannya lengah, SYD mencuri kunci yang terdapat STNk motornya.

"Pelaku jadi sudah mengamati prilaku rekan-rekannya, saat melihat ada kesempatan, pelaku langsung beraksi," tuturnya.

Pelaku bisa melalui pemeriksaan parkir karena bisa menunjukan STNK asli motor tersebut. Saat ini kepolisian masih terus mendalami apakah ada keterlibatan petugas parkir dalam kasus ini.

Dari keterangan pelaku SYD, polisi mendapati nama NSN dan DD yang merupakan penadah motor curian. Pelaku menjual barang curiannya ini seharga Rp2 juta.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6553 seconds (0.1#10.140)