Wanita paruh baya tewas di Ruko

Senin, 29 Juli 2013 - 10:10 WIB
Wanita paruh baya tewas di Ruko
Wanita paruh baya tewas di Ruko
A A A
Sindonews.com - Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas dirumah tokonya. Diduga wanita tersebut menjadi dibunuh karena saat ditemukan tangan korban terikat kebelakang serta mulut tertutup lakban.

Tji Ahwa (46) ditemukan tewas di dalam rumahnya yang dijadikan rumah toko (ruko) di Kompleks Duta Harapan Indah (DHI) Blok RR No 10 lantai 3 Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu 28 Juli 2013 dinihari.

Tji Ahwa ditemukan tewas di dalam kamarnya dengan posisi tertelungkup dengan kondisi tangan terikat, mulut dilakban dan terdapat luka di bagian kepala. Polisi menduga korban tewas akibat pukulan di bagian kepala.

“Dugaan awal kami korban tewas dibunuh, namun semua masih dalam pemeriksaan petugas,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Mohammad Iqbal saat dihubungi, Senin (29/7/2013).

Iqbal menjelaskan, korban ditemukan tewas pertama kali saat anak korban, Sarifudin (22) berniat akan menjemputnya. Namun curiga melihat pintu rolling door tokonya terkunci, rapat anak korban kebingungan.

“Telepon selular korban juga tak bisa dihubungi,” imbuh Iqbal.

Sarifudin akhirnya langsung mendatangi Lie Oktavianus yang merupakan pemegang kunci ruko untuk mengecek ke dalam. Betapa terkejutnya, ia melihat sang ibu sudah tewas dengan kondisi tangan terikat dan luka dibagian kepala di lantai 3 ruko.

Melihat perisitiwa tersebut, Sarifudin segera melaporkan penemuan jenazah ibunya ke pihak kepolisian. Sementara itu, jenazah korban saat ini berada di RSCM untuk kepentingan autopsi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5907 seconds (0.1#10.140)