Ahok gerah dengan pernyataan Lulung

Jum'at, 26 Juli 2013 - 14:07 WIB
Ahok gerah dengan pernyataan...
Ahok gerah dengan pernyataan Lulung
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama geram dengan Wakil DPRD DKI Jakarta Lulung Abraham Lunggana yang mengatakan Basuki harus tes kejiwaan.

Bahkan, pria yang disapa Ahok ini menegaskan, sebelum dirinya menjabat sebagai wagub sudah menguji kejiwaannya, begitu juga saat mau jadi anggota DPR RI.

"Aku sudah periksa waktu dulu mau jadi wagub, waktu mau jadi anggota DPR RI mau jadi Bupati. Mau jadi DPR RI itu diperiksa kesehatan jiwanya
saya memang agak sakit jiwa, cuma pas diperiksa lost, pas gitu loh ukurannya," katanya di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013).

Sekadar diketahui, sebelumnya Lulung mengatakan, Ahok ini perlu memeriksakan diri ke dokter jiwa, karena tidak pernah menyaring pernyataannya di media massa.

"Sekarang saya jawab nih, Wakil Gubernur harus diperiksa kesehatan jiwanya. Karena selama ini ngomongnya selalu sembarangan. Yang kedua, kalau dia berbicara tentang ada oknum DPRD main di Tanah Abang, jelaskan siapa," kata Lulung di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis 25 Juli 2013.

Sebelumnya Ahok mengatakan, soal dugaan adanya oknum DPRD DKI Jakarta yang membekingi PKL Tanah Abang, sehingga ia memberi jawaban.

"Kalau DPRD ya rakyat yang mecat, dong, Kalau ada (anggota DPRD) pun dia enggak mungkin keluar, malu dong," kata Ahok, Rabu 24 Juli 2013.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2018 seconds (0.1#10.140)