Dikepung demo, kaca kantor KPUD pecah

Kamis, 25 Juli 2013 - 13:53 WIB
Dikepung demo, kaca kantor KPUD pecah
Dikepung demo, kaca kantor KPUD pecah
A A A
Sindonews.com - Aksi demonstrasi pendukung Arief-Sachrudin di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum daerah (KPUD) KOta Tangerang dinoadidengan pelemparan batu dari arah ribuan massa. Beruntung, massa lain tak terprovokasi lemparan batu tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 13.35 WIB. Tiba-tiba saja dari arah kiri kantor KPUD atau 100 meter dari aksi massa melayang batu besar yang langsung mengenai kaca di lantai dua Kantor KPUD Kota Tangerang.

"Itu provokasi, masa aksi tidak akan berbuat anarkis," kata Arsani Maidi, salah satu orator menenagkan massa lainnya, Kamis (25/7/2013).

Pantauan di lokasi lantai 2 gedung KPUD Kota Tangerang, tepatnya didepan musala, sebuah batu sebesar genggaman tangan terongkok dengan serakan pecahan kaca disekelilingnya.

Untuk diketahui, ribuan masa pendukung Arief-Sachrudin sudah sejak pagi melakukan aksi didepan kantor KPUD Kota Tangerang.

Masa pendukung pasangan yang diusung Demokrat, Gerindra dan PKB meminta agar KPUD membatalkan penetapan pleno yang diinformasikan tidak meloloskannya pasangan Arief-Sachrudin, karena hingga saat ini Wahidin Halim (WH) belum menandatangani surat izin Sachrudin sebagai camat Pinang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7525 seconds (0.1#10.140)
pixels