Megawati dibunuh karena mendesak dinikahi

Rabu, 24 Juli 2013 - 14:18 WIB
Megawati dibunuh karena mendesak dinikahi
Megawati dibunuh karena mendesak dinikahi
A A A
Sindonews.com – Kematian Megawati (19) yang ditemukan tewas di parit depan SMAN 2 Tigaraksa, Tangerang akhirnya terungkap. Pelaku tak lain merupakan kekasih korban yang kesal karena didesak untuk menikahi korban.

Setelah beberapa hari menjadi misteri, kematian warga Kampung Ciatuy, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang terungkap setelah polisi berhasil membekuk pelaku pembunuhan, yang tak lain adalah kekasihnya sendiri.

“Pelakunya adalah teman dekatnya berinisial AF. Berdasarkan pengakuan pelaku, ia tega menghabisi nyawa kekasihnya lantaran korban terus mendesak AF untuk menikahi korban," kata Kapolsek Tigaraksa, Kompol Parmono di Mapolsek Tigaraksa, Rabu (24/7/2013).

Awal pembunuhan tersebut dilakukan setelah keduanya terlibat cek-cok mulut di lokasi ditemukannya korban. Karena kalap didesak untuk menikah, AF gelap mata dan memukuli kepala korban dengan batako di bagian kepala.

“Setelah korbannya jatuh, pelaku lalu menendang motor korban hingga menindih badan korban,” tuturnya kembali.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya AF dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Sebelumnya diberitakan, warga disekitar SMAN 2 Kabupaten Tangerang, Senin dinihari 22 Juli 2013 dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang tergeletak. Korban yang diketahui bernama Megawati ditemukan dalam posisi telungkup dengan sejumlah luka dibagian tubuhnya
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5413 seconds (0.1#10.140)