Ahok duga rilis Fitra bermuatan politis

Selasa, 23 Juli 2013 - 08:50 WIB
Ahok duga rilis Fitra bermuatan politis
Ahok duga rilis Fitra bermuatan politis
A A A
Sindonews.com - Rilis Forum Indonesia untuk Transparasi Anggaran (Fitra) soal dana blusukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang mencapai Rp26,6 miliar diduga bermuatan politis.

"Jadi menurut saya Fitra ini ada maksud apa gituloh. Ingin membangun kesan. Terus ada partai politik yang masuk, seolah-olah enggak boleh blusukan habisin duit begitu banyak," keluh Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (13/7/2013).

Menurut mantan Wali Kota Belitung Timur ini, Fitra jangan membuat kesan seolah-olah pemerintahan Fauzi Wibowo (Foke) itu lebih bagus dari sekarang. Karena, lanjutnya, Jokowi mempunyai gaya blusukan yang menjadi khasnya.

"Jangan kasih kesan seolah-olah Pak Fauzi Bowo lebih hemat daripada Pak Jokowi. Blusukan pake, pake uang gimana? Mobil dinas sudah ada," terang pria yang biasa disapa Ahok ini.

Mantan anggota DPR RI ini juga merasa ada pihak-pihak tertentu yang tidak bisa mengikuti gaya blusukan ala Jokowi, yang membuat masyarakat sangat senang dengannya sehingga dituduh sebagai pencitraan 2014.

"Ini kalian takut ya sama Pak Jokowi yang blusukan ya? Mungkin enggak bisa nyontek kali gaya blusukan Pak Jokowi. Jadi saingan 2014, jangan begitu caranya dong," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5630 seconds (0.1#10.140)