Mayat wanita di parit ternyata Megawati

Senin, 22 Juli 2013 - 14:19 WIB
Mayat wanita di parit ternyata Megawati
Mayat wanita di parit ternyata Megawati
A A A
Sindonews.com - Setelah diselidiki, akhirnya diketahui mayat wanita yang ditemukan di parit samping SMAN 18 Tigaraksa adalah Megawaty (19) warga Kampung Ciatuy, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Korban ditemukan dengan posisi tertelungkup dan di dapat luka lebam serta luka tusuk di bagian wajah diduga korban menjadi korban pembunuhan.

Kanit Reskrim Tigaraksa, IPTU Muis Nasution mengatakan korban ditemukan salah seorang warga yang melintas, dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

"Korban ditemukan tewas oleh warga di lahan kosong Samping SMA Negeri 2 Kab.Tangerang dengan luka lebam dan luka tusuk dibagian wajah dan untuk dugaan sementara korban di bunuh karena tidak ada barang korban yang hilang," jelasnya ketika dihubungi, Senin (22/7/2013).

Dilokasi ditemukannya korban, polisi juga menemukan sepeda motor honda Vario milik korban serta potongan batako yang di duga untuk membunuh korban.

"Motifnya masih kami selidiki. Tapi sepeda motor korban tidak dibawa kabur, sepertinya motifnya bukan perampokan," tegasnya.

Saat ini kasus penemuan mayat megawati dibawa ke RSU Tangerang untuk diotopsi, sementara kasusnya di tangani Polresta Kota Tangerang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5065 seconds (0.1#10.140)