Benhil digegerkan penemuan mayat bayi laki-laki

Minggu, 21 Juli 2013 - 20:12 WIB
Benhil digegerkan penemuan mayat bayi laki-laki
Benhil digegerkan penemuan mayat bayi laki-laki
A A A
Sindonews.com - Warga di wilayah Tanah Abang, atau tepatnya di Jalan Bendungan Hilir (Benhil), Tanah Abang di gedung Batavia RT 15/4, Kelurahan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, hari ini kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki.

Mayat yang terbungkus dalam kardus itu ditemukan sekira pukul 11.20 WIB, hari ini. Pada saat ditemukan, bayi itu pun masih berbentuk janin.

"Saat saya temukan, mayat bayi itu disimpan rapi seperti dalam bentuk parsel di dalam kardus. Pertamanya, barang di dalam bungkusan barang yang berharga. Pas dibuka ternyata ada janin bayi," kata saksi mata Darma saat ditemui di lokasi, Minggu (21/7/2013).

Pihak kepolisian yang menangani kasus itu pun terus melakukan penelusuran asal usul mayat tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Widarto mengatakan, hingga saat ini petugas masih melakukan olah TKP, dan janin bayi dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusuma (RSCM) untuk di visum.

"Janin itu sudah kita bawa ke RSCM untuk visum, kita juga sedang melakukan olah TKP untuk mencari siapa pelaku yang membuang janin berumur lima bulan itu," pungkasnya
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4109 seconds (0.1#10.140)