PMI Jaktim bakti sosial Ramadan

Sabtu, 20 Juli 2013 - 16:11 WIB
PMI Jaktim bakti sosial Ramadan
PMI Jaktim bakti sosial Ramadan
A A A
Sindonews.com - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama selama bulan Ramadan, Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Timur (Jaktim) mengadakan bakti sosial Ramadan di Markas PMI Kota Jakarta Timur.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB, dihadiri oleh Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Rini Sutiyoso, Ketua TP-PKK Kota Administrasi Jakarta Timur, Yeni Krisdianto, dan Ketua PMI Kota Jakarta Timur Kusnoto.

Dimulai dengan kata sambutan oleh Ketua PMI Kota Jakarta Timur Kusnoto, kemudian dilanjutkan dengan pembagian 500 paket kepada masyarakat Jakarta.

"Kepedulian kami tak hanya saat terjadi bencana, akan tetapi PMI tetap peduli terhadap sesama, dengan memberikan paket sembako dan santunan kepada kaum dhuafa, anak yatim, dan lansia yang tinggal di sekitar Markas PMI Kota Jakarta Timur" kata Kusnoto dalam sambutannya, Sabtu (20/7/2013).

Ia melanjutkan, bahwa acara ini dilakukan rutin setiap tahunnya selama bulan Ramadan. Penyerahan simbolis paket santunan kepada anak, dhuafa, anak yatim, dan lansia, diserahkan oleh Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta, Ketua TP-PKK Kota Administrasi Jakarta Timur dan Ketua PMI Kota Jakarta Timur.

Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Rini Sutiyoso menghaturkan terima kasih kepada warga yang hadir dalam Bakti Ramadan 2013 ini. "Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu sekalian yang sudah hadir pada hari ini" ucap Rini.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4171 seconds (0.1#10.140)