Kantor KPP Pratama Bekasi Utara dirampok

Kamis, 18 Juli 2013 - 09:32 WIB
Kantor KPP Pratama Bekasi Utara dirampok
Kantor KPP Pratama Bekasi Utara dirampok
A A A
Sindonews.com - Komplotan perampok menyatroni Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bekasi Utara di Jalan Sersan Aswan, Margahayu, Kota Bekasi, Kamis dinihari sekira pukul 02.00 WIB. Komplotan yang berjumlah sepuluh orang itu berhasil obrak-abrik kantor tersebut.

"Pelaku menggunakan dua kendaraan roda empat berjumlah 10 orang, uang tunai Rp10 juta dibawa kabur oleh mereka, empat orang disekap dalam perampokan ini," ujar Kepala Keamanan KPP Pratama Bekasi Utara, Heri Sunarto kepada Sindonews, Kamis (18/7/2013).

Menurut dia, para perampok tersebut menggunakan senjata api dan senjata tajam dengan menggunakan dua bilah kapak, sebilah parang, dan celurit. Korban pada saat kejadian langsung disekap oleh para perampok.

Awalnya, perampok ini mendatangi pos keamanan untuk meminta kunci untuk akses masuk ke dalam gedung. Petugas keamanan ditodong menggunakan senjata api, kemudian diseret menuju pintu masuk gedung.

Setelah itu, para pelaku mengikat petugas keamanan lalu menyeret ke dalam gedung setelah membuka pintu akses masuk.

"Mereka dilakban menggunakan lakban hitam, dan dua petugas keamanan terluka dibagian pelipisi mata akibat pukulan gagang pistol ," tegasnya.

Pantauan di lokasi, sekitar 100 karyawan masih terpantau mengantre di luar gedung ,dan terpaksa melakukan absensi manual. Belum di pastikan apakah kantor akan buka atau di liburkan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5440 seconds (0.1#10.140)