Hilang kendali, angkot tabrak 4 gerobak

Rabu, 17 Juli 2013 - 18:38 WIB
Hilang kendali, angkot...
Hilang kendali, angkot tabrak 4 gerobak
A A A
Sindonews.com - Empat lapak dan gerobak dagangan di Pasar Kebayoran lama, Jakarta Selatan, menjadi korban tabrakan yang dilakukan oleh sopir angkot D01 jurusan Ciputat-Kebayoran Lama dengan nomor polisi B 1492 WTX.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit Purwanto mengatakan, sopir yang diketahui bernama Suyudi itu mengaku hilang kendali saat mengemudikan angkutan umum miliknya. Akibatnya, dia pun menabrak sejumlah gerobak dan lapak dekat pasar itu.

"Sopir angkot tersebut menabrak gerobak kembang, gerobak buah, lapak koran, dan barang dagangan toko mulya," kata Sigit saat dihubungi wartawan, Rabu (17/7/2013).

Selain gerobak dan lapak, kata dia, akibat ulah pelaku itu, seorang wanita paruh baya berumur (51), bernama Nuryati mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya.

"Korban pedagang koran di lokasi. Saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Aminah," ungkapnya.

Pasca kejadian tersebut, kata Sigit, sopir angkot tersebut saat ini masih diamankan di Mapolsek Kebayoran Lama. Yang bersangkutan pun saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut bersama petugas kepolisian.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0701 seconds (0.1#10.140)