Ahok curiga gaji mandek di kontraktor

Rabu, 17 Juli 2013 - 12:42 WIB
Ahok curiga gaji mandek di kontraktor
Ahok curiga gaji mandek di kontraktor
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menduga ada permainan yang dilakukan pihak ketiga dalam persoalan pembayaran gaji para petugas pintu air Manggarai.

Menurutnya persoalan ini semakin tidak jelas setelah ada pengakuan dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang telah membayar gaji para petugas Pintu Air Manggarai.

"Kata PU sudah beres semua, pintu air penjaga semua beres," ujar Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Rabu (17/7/2013).

Begitu dapat laporan ternyata penjaga Pintu Air Manggarai belum digaji, katanya, Pemerintah Provinsi akan mengecek langsung ke pihak ketiga.
Karena Pemrpov sudah menyelesaikan kewajibannya kepada pihak ketiga, namun kontraktor itu yang belum melaksanakan kewajibannya kepada pegawainya.

"Ini bukan langsung honorer, tapi pegawai ini merasa dia honorer kerja untuk pemda, soalnya dia kerja untuk kontraktor, ini yang saya suruh selidiki," terang Ahok.

Terkait adanya perbedaan dilapangan dan pengakuan Dinas PU, kata Ahok, Ia akan mengecek masalah ini secara detail soal pihak ketiga tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6405 seconds (0.1#10.140)