Gaji petugas kebersihan Pintu Air Manggarai cair hari ini

Selasa, 16 Juli 2013 - 11:38 WIB
Gaji petugas kebersihan Pintu Air Manggarai cair hari ini
Gaji petugas kebersihan Pintu Air Manggarai cair hari ini
A A A
Sindonews.com - Setelah diancam akan mogok kerja, akhirnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berjanji akan mencairkan gaji petugas kebersihan di pintu air Manggarai. Sebelumnya, mereka sudah empat bulan tidak terima gaji dari pemerintah.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berang dengan lambannya kinerja Dinas Kebersihan dan Pekerjaan Umum (PU) untuk mengurus gaji petugas pengangkut sampah di pintu air Manggarai yang sudah empat bulan tidak dibayar.

Menurutnya, keterlambatan pembayaran gaji tersebut karena terkendala koordinasi. "Ya, makanya saya sudah bilang kepada mereka, ini gara-gara ada pengalihan dari kebersihan ke PU," kata Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota Jakarta, Selasa (16/7/2013).

Ahok telah memerintahkan kepada dua dinas tersebut agar segera menyelesaikan urusan gaji para petugas di pintu air Manggarai agar sampah yang tertumpuk bisa segera diangkut.

Ahok sapaan akrabnya menambahkan informasi dari dinas PU katanya gaji para petugas akan dicairkan hari ini. "Dinas PU bilangnya begitu," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3878 seconds (0.1#10.140)