Penembak WNA di Mediterania 2 berjumlah 7 orang

Senin, 15 Juli 2013 - 14:44 WIB
Penembak WNA di Mediterania 2 berjumlah 7 orang
Penembak WNA di Mediterania 2 berjumlah 7 orang
A A A
Sindonews.com - Dalam mengungkap aksi penembakan di Apartemen Mediterania 2 tower E lantai 15, kepolisian telah memeriksa Closed-circuit television (CCTV). Dalam rekaman itu, para pelaku penembakan berjumlah tujuh orang.

"Yang terekam CCTV, kita mengetahui setidaknya jumlah pelaku berjumlah tujuh orang," kata Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Metro Jaya KombesPol Rikwanto dalam keterangan persnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/7/2013).

Dari hasil pemeriksaan sementara, Rikwanto juga membenarkan, hubungan antara pelaku dan korban memang sudah sama-sama kenal. "Iya, pelaku dan korban memang saling kenal," ungkapnya.

Untuk mengembangkan penyelidikan, dia menambahkan, pihaknya juga sudah melakukan penggeledahan apartemen yang ditempati oleh kedua korban. Namun, dari pengeledahan tersebut, dia mengakui, belum menemukan benda-benda mencurigakan.

"Barang-barang di sana (apartemen korban) masih bersifat umum. Untuk pasport korban juga belum kita temukan," terangnya.

Sebelumnya, telah terjadi penembakan terhadap dua warga negara asing (WNA) Bah Mohammed (30) dan Adelusi Oludare (46) di apartemen Mediterania 2 tower E, pada Minggu 14 Juli 2013 kemarin.

Kedua korban merupakan warga negara Nigeria, dia mendapat satu luka tembak di lengan kanan, sedangkan Adelusi Oludare (46) yang warga negara Siera Leon mendapat luka tembak di bawah ketiak, dan pinggul kanan. Penembakan terjadi di lorong apartemen Mediterania 2 tower E lantai 15.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6928 seconds (0.1#10.140)