Lapuk, atap Fakultas Psikologi UI roboh

Jum'at, 12 Juli 2013 - 15:56 WIB
Lapuk, atap Fakultas Psikologi UI roboh
Lapuk, atap Fakultas Psikologi UI roboh
A A A
Sindonews.com - Selain mengakibatkan banjir dan tanggul jebol, hujan deras kemarin malam juga mengakibatkan atap Fakultas Psikologi Universitas Indonesia (UI) roboh. Atap di gedung tersebut tiba-tiba saja ambrol menjelang salat Jumat siang tadi.

Kasubdit Pembinaan Lingkungan Kampus UI Dadan Erwandi mengatakan atap yang roboh tersebut terjadi pada kanopi Fakultas yang sudah lapuk. Beruntung, kata Dadan, robohnya kanopi tersebut tidak menimpa ruangan atau seseorang.

"Yang roboh kanopinya, memang sudah lapuk, kejadiannya siang sebelum salat Jumat di Gedung C. Lebih banyak kantor departemen atau sekretariat," ujarnya kepada wartawan, Jumat (12/7/2013).

Dadan memastikan robohnya atap tersebut juga tidak menimpa kelas dan tak menganggu perkuliahan sebab memang tengah masa liburan. Dadan menduga bahwa selain usia yang sudah tua, robohnya atap tersebut dipicu oleh hujan deras.

"Enggak parah, memang semalam hujan deras banget, kalau tampak luar sih bangunannya masih gagah masih bagus, tapi ternyata kayunya lapuk, memang tinggal menunggu waktunya saja, ternyata benar roboh," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3446 seconds (0.1#10.140)