Ada luka gorok di leher Solih

Kamis, 11 Juli 2013 - 17:39 WIB
Ada luka gorok di leher...
Ada luka gorok di leher Solih
A A A
Sindonews.com - Pasangan suami istri yang tewas tertelungkup dibelakang rumahnya di Tangerang diduga menjadi korban perampokan. Karena polisi menemukan luka gorok di leher Solih setelah jasadnya diangkat dari kubangan.

"Hasil olah TKP rumah bersih, sementara satu jenazah laki-laki terdapat luka gorok dilehernya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Suharyanto, Kamis (11/7/2013) sore.

Untuk korban wanita, lanjutnya, secara kasat mata tidak ditemukan luka. Akan tetapi untuk lebih jelas nanti setelah jenazah dibersihkan di RSUD.

Dalam penyisiran, polisi juga mengerahkan seekor anjing pelacak. Akan tetapi Suharyanto enggan memberitahu petunjuk apa saja yang sudah didapat polisi.

"Prinsipnya masih kami kembangkan. Terkait motif dan pelaku juga masih kami dalami," tuturnya.

Hilangnya motor korban yang biasanya diparkir disekitar gubuk korban, Suharyanto enggan banyak berkomentar. Ia hanya mengatakan akan segera menggali keterangan keluarga tentang apa saja barang-barang milik korban yang hilang di TKP.

Sebelumnya diberitakan, sepasang suami istri yang diketahui bernama Cim Pungut dan Solih ditemukan tewas di areal persawahan yang juga menjadi rumah tinggalnya di Kampung Cikahuripan, Rt 2 Rw 06, Sewan Kebon, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Keduanya ditemukan oleh saudaranya yang rumahnya tak jauh dari lokasi keduanya ditemukan tewas dengan posisi setengah tenggelam dalam kubangan tepat didepan gubuknya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0718 seconds (0.1#10.140)