Kondisi Sachrudin mulai membaik

Kamis, 11 Juli 2013 - 14:58 WIB
Kondisi Sachrudin mulai membaik
Kondisi Sachrudin mulai membaik
A A A
Sindonews.com - Setelah hampir tiga hari dirawat di ruang ICU RS Usada Insani Kota Tangerang, balon Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin dikabarkan membaik.

Bahkan rencananya calon pendamping Arief Wismansyah dalam pemilukada Kota Tangerang ini akan dipindahkan ke RS Siloam Gleneagles.

"Tadi saya dapat informasi, kondisi beliau sudah membaik dan rencananya akan dipindahkan ke RS Siloam hari ini, akan tetapi sudah atau belumnya dipindahkan saya belum mendapatkan kabar," kata Dasep Sediana, Ketua Tim Sukses Gerakan Dukung Arief (Garuda) saat dikonfirmasi, Kamis (11/7/2013).

Akan tetapi saat ditanya apakah kondisi Sachrudin yang masih menjabat sebagai Camat Pinang ini sudah siuman atau belum, Dasep mengatakan belum bisa memastikan.

"Saya hanya dikabarkan sudah membaik, tapi soal sudah sadarkan diri atau belum saya kurang tau," ucapnya lagi.

Terkait dengan adanya pembicaraan diluaran yang menghubungkan sakitnya calon wakil walikota yang diusung Demokrat dan Gerindra karena untuk mistik, Dasep menjawabnya dengan tawa.

"Dokter memang masih belum bisa memastikan apa sakit beliau hingga saat ini, tapi jangan dihubung-hubungkan dengan yang mistik lah," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, keluarga Sachrudin sempat menemukan sebuah boneka dan foto Sachrudin yang ditusuki jarum.

Bahkan kepada anak perempuannya Sachrudin sebelum tidak sadarkan diri pernah mengungkapkan keanehan dan kejanggalan yang dialaminya, seperti salah satunya menemukan foto-foto lamanya berserakan dengan perut bolong.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6290 seconds (0.1#10.140)
pixels