Lagi perbaikan, hindari jalan Cacing

Kamis, 11 Juli 2013 - 10:25 WIB
Lagi perbaikan, hindari jalan Cacing
Lagi perbaikan, hindari jalan Cacing
A A A
Sindonews.com - Pengendara yang biasa melintas di Jalan raya Cakung-Cilincing (Cacing) sebagiknya menghindari jalan tersebut untuk sementara. Perbaikan jalan ditambah adanya pembangunan jalan tol di lokasi tersebut membuat jalan penghubung anatara Jakarta Utara dan Timur ini menjadi macet parah.

Pantauan Sindonews, Kamis (11/7/2013) pagi, kemacetan disebabkan adanya penyempitan jalan karena pembangunan akses Jalan Tol Cilincing-Pelabuhan Priok. KOndisi ini diperparah dengan adanya perbaikan pengecoran jalan Arteri Marunda.

Agar kemacetan bisa terurai, beberapa petugas kepolisian disiagakan di persimpangan Jalan Cacing-Arteri Marunda. Pasalnya, pertemuan jalan tersebut juga menimbulkan kemacetan parah karena para pengendara tidak ada yang mau mengalah memberi jalan.

Kemacetan ini disebabkan keluar masuknya kendaraan angkutan berat baik yang akan keluar maupun masuk ke pool kontainer yang tak jauh dari lokasi perbaikan jalan.

Sebagai informasi, bagi pengguna jalan yang dari arah Tanjung Priok maupun Semper Barat melintasi Jalan Akses Marunda agar memilih Jalan Madya Kebantenan yang menuju ke Jalan Cilincing Bakti kemudian keluar di perempatan Pedongkelan atau Jembatan Sungai Landak.

Begitu juga bisa menggunakan Jalan Raya Cilincing menuju ke Jalan Arah Polsek Cilincing. Jalan alternatif ini merupakan akses jalan untuk menghindari kemacetan menuju wilayah Cilincing, Rorotan dan Marunda serta Bekasi Utara.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5818 seconds (0.1#10.140)