Cari bunglon, 2 bocah temukan puluhan peluru

Rabu, 10 Juli 2013 - 16:28 WIB
Cari bunglon, 2 bocah temukan puluhan peluru
Cari bunglon, 2 bocah temukan puluhan peluru
A A A
Sindonews.com - Dua bocah yang sedang bermain mencari binatang bunglon, terkejut karena menemukan puluhan peluru yang masih aktif. Hingga kini, Polsek Bekasi Timur masih menelusuri pemilik 45 peluru kaliber 5,56 milimeter itu.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Suyud mengatakan, amunisi itu ditemukan oleh M Najib Brahman (11) dan Rafi Nurahman (8). Amunisi yang ditemukan itu berupa kaliber 5,56 mm sebanyak 45 butir dalam bentuk rantai di kebun rambutan di kampung Mede RT 02/02, Bekasi Jaya, Bekasi Timur.

"Dua bocah itu sedang mencari binatang bunglon, ketika sedang mengais sampah bekas terbakar, mereka menemukan peluru amunisi dalam bentuk rantai," kata Suyud saat dihubungi Sindonews, Rabu (10/7/2013).

Penemuan amunisi itu langsung diberitahukan kepada warga dan kemudian diteruskan ke Polsek Bekasi Timur dan Polresta Bekasi Kota.

"Kami belum mengetahui pemiliknya, masih kita selidiki penemuan itu," tegasnya.

Bahkan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dilokasi ditemukan peluru itu. Namun tidak ditemukan benda lainya. Usai dievakuasi, seluruh peluru tersebut diserahkan ke Tim Gegana Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyelidikan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0435 seconds (0.1#10.140)