Usai ambil beasiswa, motor anak SMA terbakar

Senin, 08 Juli 2013 - 14:42 WIB
Usai ambil beasiswa, motor anak SMA terbakar
Usai ambil beasiswa, motor anak SMA terbakar
A A A
Sindonews.com - Nasib nahas dialami Muh Zulfiansah (17) usai mengambil beasiswa untuk dirinya, sepeda motor miliknya terbakar. Yamaha Mio Soul yang dikendarainya terbakar akibat mengalami korsleting dibagian busi atau pengapian.

"Saya habis ambil undangan beasiswa dari Badan Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah (Bazis) di Harmoni. Terus mau pulang ke Depok. Di jalan mesin mati langsung saya ganti pake busi cadangan," kata Zulfiansah saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (8/7/2013).

Usai mengganti busi motornya, Zulfiansah pun mengaku sempat menjalankan motornya kembali. Namun, saat kembali berjalan dirinya diteriaki oleh pengendara lain, jika bagian belakang atau tepatnya di bawah jok motornya mengeluarkan percikan api.

Mendengar pemberitahuan tersebut, Zulfiansah yang masih mengenakan seragam SMA berwarna putih-putih itu lantas segera meminggirkan motornya. Dia pun tidak bisa berbuat banyak, alhasil api langsung membakar habis bagian belakang motor.

"Terbakarnya tadi kira-kira sekira 10 menit. Untung padamnya dibantuin sama pihak keamanan gedung sekitar," ungkapnya.

Sampai saat ini, bangkai motor itu masih berada di TKP, karena Zuliansah masih menunggu kedatangan orangtuanya untuk mengambil motor dan menjemputnya.

"Padahal ini motor orangtua, ibu saya tadi sempat panik saat diberitahu. Mereka bingung kenapa bisa terbakar. Saya makanya lagi menunggu orangtua mau ke sini," pungkas Zulfiansah dengan raut muka kebingungan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)