Korban kebakaran Kemayoran dapat bantuan bahan bangunan

Kamis, 04 Juli 2013 - 17:22 WIB
Korban kebakaran Kemayoran dapat bantuan bahan bangunan
Korban kebakaran Kemayoran dapat bantuan bahan bangunan
A A A
Sindonews.com - Untuk meringankan beban korban kebakaran di RW 07, Kemayoran, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, Rescue Persatuan Indonesia (Perindo) memberikan bantuan berupa bahan bangunan.

Ketua Umum DPP Rescue Perindo Denny Adin, mengatakan bantuan kepada warga Kemayoran Tengah II ini merupakan wujud kepedulian kepada para korban. Bantuan yang diberikan berupa 150 lembar tripleks dan asbes.

"Mereka memang membutuhkan bahan bangunan untuk segera membangun tempat berteduh, apalagi sekrang sedang hujan terus," jelas Denny saat ditemui di lokasi kebakaran, Jakarta, Kamis (4/6/2013).

Denny beralasan, bantuan berupa bahan bangunan saat ini menjadi kebutuhan penting bagi korban untuk segera membangun kembali huniannya. Sebab, kalau memberikan makanan, sepertinya di sini sudah banyak yang memberikan.

"Bahan bangunan di sini sulit. Ini saja, didatangkan dari Depok. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat," tegasnya.

Sementara itu Ketua RW 07, Yus Rais, bersyukur atas bantuan Perindo kepada para warganya yang tertimpa musibah kebakaran.

"Kami mengucap syukur rekan-rekan Perindo atas bantuan ini dan semoga ini bermafaat bagi warga yang mayoritas masyarakat tidak mampu untuk membangun kembali rumah mereka," tandas Yus.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5379 seconds (0.1#10.140)