Dalam 24 jam, warga Depok dua kali diteror

Selasa, 02 Juli 2013 - 14:30 WIB
Dalam 24 jam, warga...
Dalam 24 jam, warga Depok dua kali diteror
A A A
Sindonews.com - Tak lebih dari 24 jam, warga Depok, Jawa Barat digegerkan dengan dua benda mencurigakan yang membuat warga khawatir. Keduanya diduga merupakan bom karena terdapat rangkaian kabel, serta aki dan jam tangan yang diduga menjadi pemicunya.

Setelah semalam dihebohkan dengan penemuan benda mencurigakan, warga Depok kembali dikejutkan dengan benda mencurigakan. Kali ini, bungkusan tersebut ditemmukan disekitar Stasiun Depok Lama sekira pukul 12.00 WIB, Selasa (2/7/2013).

Bungkusan kecil yang dicurigai itu pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung bernama Warno (28). Saat sedang memulung, Warno melihat sebuah bungkusan disamping stasiun tersebut.

"Saya berniat mencari barang Rongsokan disekitar stasiun, saya melihat bungkusan kecil warna cokelat dibalut plastik warna putih lalu mengambil dan membukanya setelah dibuka bungkusan itu ternyata jam tangan bulat, aki kecil dan dibalut kabel, saya curiga dan lapor," tuturnya di lokasi.

Setelah mengetahui barang tersebut Warno segera melapor kepada petugas keamanan stasiun. Setelah diperiksa, petugas keamanan stasiun langsung melaporkannya ke polisi.

Ancaman teror bungkusan mencurigakan bukan hanya hari ini terjadi di Depok. Tetapi semalam, juga ditemukan bungkusan mencurigakan sekira pukul 20.40 WIB. Namun Kapolres Depok Kombes Pol Achmad Kartiko memastikan bungkusan tersebut hanya berisi pakaian.

"Telah ditemukan sebuah tas jinjing berwarna hitam disandarkan di salah satu tiang masjid yang berada di dalam masjid Al-Hikmah kampung Areman RT. 1/7 Kelurahan Tugu Cimanggis, setelah tas dibuka ternyata berisi pakaian," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1228 seconds (0.1#10.140)