Kuasa hukum Novi Amelia dibuat pusing

Senin, 01 Juli 2013 - 15:22 WIB
Kuasa hukum Novi Amelia dibuat pusing
Kuasa hukum Novi Amelia dibuat pusing
A A A
Sindonews.com - Menjelang proses persidangan kelimanya, Novi Amelia kembali membuat ulah. Hal ini jelas membuat Kuasa Hukum Novi Amelia, Rendy Anggara Putra dibuat pusing. Pasalnya, besok NOvi akan menjalani sidang kelimanya di PN Jakbar.

"Selasa (2/7) kami sidang kelima atas kasus lakalantas dengan agenda mendengarkan saksi yang dihadirkan oleh JPU. Kemungkinan besar persidangan tersebut akan tergganggu jika Novi ditahan," kata Rendy, ketika dihubungi, Senin (1/7/2013).

Rendy menjelaskan, dirinya sendiri belum mengetahui secara pasti ulah seperti apa yang dilakukan Novi hingga dia saat ini berada dalam Polres Jakarta selatan. Pasalnya, dirinya yang baru saja pulang dari luar kota, belum juga bisa menghubungi kliennya tersebut.

Menurut Rendy, berdasarkan informasi dari kuasa hukum Novi lainnya yang saat ini mendampingi Novi di Polres, Novi mengamuk saat sedang berada di atas motor ojek yang ditumpanginya. Bahkan saat tengah diperiksa polisi, Novi juga ingin melepaskan pakaiannya.

"Saya sendiri belum tahu persis kejadiannya, kalau sampai Novi ditahan di Polres Jakarta Selatan, terpaksa saya harus mengusahakan untuk minta penangguhan," jelasnya.

Untuk mempermudah penangguhan, kata Randy, dirinya berharap dalam pemeriksaan yang dilakukan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan, aksi Novi kali ini tidak masuk dalam kategori kriminal.

"Semoga enggak ada korban akibat aksi Novi. Dengan begitu penangguhan dengan mudah dapat dilakukan dan persidangan yang sedang di jalani tidak terganggu," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8995 seconds (0.1#10.140)