Di kantor polisi, Novi Amelia ketakutan

Senin, 01 Juli 2013 - 13:37 WIB
Di kantor polisi, Novi Amelia ketakutan
Di kantor polisi, Novi Amelia ketakutan
A A A
Sindonews.com - Untuk mengetaui latar belakang ulah Novi Amelia yang 'mengamuk'di jalan, Polisi akan melakukan tes kejiwaan. Apalagi saat baru tiba di Polsek Mampang, Jakarta Selatan, Novi sempat histeris seperti orang ketakutan.

Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Kus Subiantoro mengatakan, pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengetahui penyebab tindakan Novi yang berteriak dan melempar barang barangnya.

“Kita akan lakukan pemeriksaan jiwa dan juga tes urine terhadap yang bersangkutan hari ini di Rumah Sakit,“ kata Subiantoro di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Subiantoro juga mengatakan, saat ini kondisi model majalah dewasa itu pun sudah mulai membaik ketimbang saat pertama kali dibawa ke kantor polisi.

“Saat datang dia berteriak-teriak ketakutan. Untuk saat ini dia sudah cukup tenang karena sudah ditenangkan oleh Polwan. Kami pun sudah berusaha menghubungi keluarga yang bersangkutan,“ ungkapnya.

Sementara itu, Novi pun terlihat sudah dibawa petugas kepolisian untuk menjalani pemeriksaan. Novi yang terlihat memakai kaos dan memakai topi untuk menutup mukanya tersebut pun lantas segera berlari ke arah mobil yang diparkir di parkiran belakang Mapolres.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6016 seconds (0.1#10.140)