Imbas bentrok, Jalan Kalimalang ditutup

Minggu, 30 Juni 2013 - 20:34 WIB
Imbas bentrok, Jalan Kalimalang ditutup
Imbas bentrok, Jalan Kalimalang ditutup
A A A
Sindonews.com - Imbas dari bentrok yang terjadi antara dua kubu warga, aparat kepolisian menutup Jalan Raya Kalimalang Kilometer 37, Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada malam ini.

Lalu lintas dari arah Kota Bekasi menuju Kabupaten Bekasi yang melalui Jalan Raya Kalimalang ditutup, begitupula sebaliknya.

Alhasil kemacetan terjadi dari arah pintu Tol Cibitung hingga jalur Kalimalang. Arus lalu lintas terpaksa dialihkan ke Jalan Sultan Hasanudin, Tambun, Bekasi, Minggu (30/6/2013).

Kemacetan juga terjadi dari arah Jalan Jaya Martono Bekasi Timur hingga pintu Tol Bekasi Timur. Warga yang hendak bepergian ke Kota Bekasi maupun ke Kabupaten Bekasi terpaksa menggunakan jalur Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Hingga berita ini diturunkan kondisi jalur Kalimalang masih dalam penjagaan ketat. Ditambah jalan kondisi rusak dan minimnya Penerangan Jalan Umum (PJU) membuat jalur Kalimalang saat ini terpantau mencekam.

Aparat kepolisian dari Brigade Mobil dan Polresta Bekasi terlihat berada di sekitar Jalan Raya Kalimalang. Dikhawatirkan ada bentrokan kembali, dan warga yang melintas menjadi sasaranya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5782 seconds (0.1#10.140)