Bentrok di Kalimalang, 1 tewas, puluhan luka

Minggu, 30 Juni 2013 - 19:35 WIB
Bentrok di Kalimalang, 1 tewas, puluhan luka
Bentrok di Kalimalang, 1 tewas, puluhan luka
A A A
Sindonews.com – Bentrokan antara dua kubu kembali terjadi di ruas Jalan Kalimalang Kilometer 37, Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Bentrokan itu mengakibatkan satu warga tewas, dan puluhan warga lainya mengalami luka-luka cukup serius.

Korban tewas bernama Made (38), warga Kampung Jati RT 04/02, Kelurahan Jatimulya. Made tewas di pinggiran Kalimalang. Selain korban tewas, Dedi (18), dan warga lainya mengalami luka dan dilarikan ke RS Almuhtajam Jatimulya.

Bentrokan dua kubu antara warga Jatimulya dengan warga Ambon ini terjadi sejak malam dan berlanjut hingga saat ini, Minggu (30/6/2013).

Di lokasi, warga masih ramai terlibat keributan. Polresta Bekasi Kabupaten berjaga dan berusaha menghentikan keributan di sekitar dengan gas air mata serta tembakan-tembakan peringatan.

Diketahui aksi bentrok ini terjadi antara warga pribumi Tambun dengan warga ambon yang tinggal di lokasi sekitar kejadian. Belum diketahui penyebab pasti keributan. Namun, dari informasi di lapangan bentrokan ini pecah lantaran ada warga Kampung Jati dikeroyok oleh kelompok Ambon.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6717 seconds (0.1#10.140)