Diculik, Rendi disekap di rumah istri muda

Jum'at, 28 Juni 2013 - 16:07 WIB
Diculik, Rendi disekap di rumah istri muda
Diculik, Rendi disekap di rumah istri muda
A A A
Sindonews.com - Mahasiswa Universitas Pakuan, Rendi Agustiana (21), menjadi korban penculikan pada Rabu 26 Juni 2013 lalu. Dalam penculikan tersebut, Rendi sempat disekap di rumah istri muda penculiknya.

"Waktu ketemu diculik langsung dibawa ke rumah istri muda, lalu mobilnya ditinggal di Nanggerang, Bojonggede. Diculik awalnya pakai angkot di wilayah Bogor," kata Kapolsek Bojonggede Kompol Bambang Irianto kepada wartawan di kantornya, Jumat (28/6/2013).

Selanjutnya, tersangka membawa Rendi dengan angkutan yang sama ke Hotel Selarong di Kawasan Puncak, Bogor. "Pertama pakai angkot sempat negosiasi antara kedua tersangka. Saat ini semua lagi razia angkot untuk mencari angkot yang dipakai pelaku," paparnya.

Dengan kondisi tangan terikat borgol, serta mulut tertutup, penculik menyekap Rendi di dalam kamar hotel selama satu hari satu malam. Di dalam kamar hotel, kata Bambang, pelaku juga dipukuli dan disekap.

Sekadar diketahui, pelaku yang berjumlah tiga orang diketahui adalah Ade Gunawan (36) sebagai otak penculikan itu, tetangga Ade yakni Watno alias Neo (30), dan istri muda Ade yakni Sifa Fauziah.

Kini ketiga tersangka itu sudah mendekam di tahanan Polsek Bojonggede. Sementara barang bukti mobil BMW milik Rendi masih diamankan di Polsek Bojonggede.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9927 seconds (0.1#10.140)