Parkir liar masih marak

Kamis, 27 Juni 2013 - 17:31 WIB
Parkir liar masih marak
Parkir liar masih marak
A A A
Sindonews.com - Kendati Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah bertindak tegas pada para pemilik kendaraan yang parkir sembarangan, kenyataannya masih saja ditemui sejumlah pengendara yang membandel.

Seperti terlihat di Jalan Pemdua, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2013) tepatnya diseberang Kantor Pos Rawamangun. Sejumlah kendaraan roda empat memaksa memarkir kendaraannya di sepanjang jalan tersebut.

Akibatnya, jalur lambat jalan Pemuda yang mengarah ke Pulogadung tersendat karena hanya menyisakan satu jalur dari dua jalur yang ada.

Pemandangan serupa juga terlihat di Jalan Mampangprapatan, Jakarta Selatan tepatnya di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan. Minimnya area parkir di Kantor Imigrasi membuat sejumlah mobil memarkir di jalan tersebut.

Setidaknya ada enam mobil yang sedang parkir tepat di depan Gedung Graha Mampang disebelah Kantor Imigrasi Jaksel. Akibatnya, jalan tersebut hanya menyisakan dua jalur.

Sejumlah motor yang tak sabar akhirnya masuk jalur Transjakarta yang harusnya steril dari kendaraan lain.

Di depan Kantor Imigrasi Jaksel, tak hanya mobil yang diparkir sembarangan, puluhan motor juga diparkir di trotoar depan kantor tersebut. Pejalan kaki terpaksa berebut jalan dengan motor dan mobil saat akan melintas atau menuju halte busway.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5084 seconds (0.1#10.140)