Anggota DPRD tagih janji wali kota

Kamis, 27 Juni 2013 - 16:50 WIB
Anggota DPRD tagih janji wali kota
Anggota DPRD tagih janji wali kota
A A A
Sindonews.com - Pasca keributan di Karaoke Locus di kawasan Citra Raya Tangerang, wali kota berjanji akan melakukan penutupan tempat tersebut. ternyata hingga kini, karaoke tersebut masih beroperasi sehingga dipertanyakan anggota DPRD Tangerang.

"Saya melihat Bupati Tangerang Inkonsistensi dalam penutupan dan pencabutan izin tempat-tempat hiburan yang dirasa telah meresahkan masyarakat," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat Nawa Said Dimyati di Gedung DPRD Tangerang, Kamis (27/6/2013).

Tempat hiburan yang dimaksudkan Nawa Said salah satunya adalah karaoke di Citraraya, yang saat ini sudah kembali dibuka dan beroperasi tanpa ada teguran.

Sebelumnya, pasca peristiwa berdarah yang menyebabkan tiga orang tewas usai pertikaian dua kubu di Karaoke Locus, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan akan menutup lokasi itu selamanya. Selain itu, bupati juga akan mencabut izin operasional tempat hiburan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, keributan dua kelompok ini pecah pada Senin 13 Mei 2013 malam, setelah ada ketersinggungan dua kelompok saat menikmati hiburan malam di Karaoke Locus. Tiga orang tewas dalam peristiwa berdarah tersebut.

baca juga: Bentrok di Karaoke Locus
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7209 seconds (0.1#10.140)