Pemerkosa bocah ternyata ayah tirinya

Kamis, 27 Juni 2013 - 14:06 WIB
Pemerkosa bocah ternyata ayah tirinya
Pemerkosa bocah ternyata ayah tirinya
A A A
Sindonews.com - Pemerkosa gadis cilik berninisial P (10) di daerah Manggarai ternyata pelakunya adalah ayah tiri korban. Kasus tersebut diketahui setelah korban bercerita pada keluarga besarnya.

Berdasarkan penjelasan Sairi, saudara korban, awalnya korban mengaku merasa sakit saat seminggu setelah kejadian berlangsung.

“Awalnya P sakit, demam dan muntah-muntah pas datang ke kunjungan ke acara sunatan saudara 3 hari lalu. Pas Dibawa ke dokter katanya demam berdarah,“ kata Sairi kepada wartawan di mapolres Jaksel, Kamis (27/6/2013).

Usai diperiksa, sie anak tersebut pun kemudian mengaku kepada tetangganya bahwa sebenarnya dia telah diperkosa dan disiksa bapak tirinya.

“Akhirnya P dibawa ibunya ke RSCM untuk diperiksa dan hasil visum mengatakan P memang benar diperkosa,“ bebernya.

Jukhari alias Darwin sendiri diketahui merupakan sopir taksi yang poolnya berada di Bekasi. Lelaki berumur 37 tahun itu pun juga diketahui hanya dua hari sekali pulang ke rumah.

Pria yang tinggal di rumah petak kontrakan ukuran 4x4 meter di daerah Manggarai itu pun dikenal sebagai orang yang pendiam dan tak banyak bicara dengan tetangga.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8822 seconds (0.1#10.140)